Buku jakarta undercover 3 pdf

Novel Jakarta Undercover Pdf

Bejo, gangster muda ambisius membunuh kakaknya Rama, Andi. Rama kemudian bertemu Bunawar. Setelah mengirim rekan Rama yang selamat, Bowo untuk menerima perawatan medis dan membunuh Wahyu, Bunawar mengajak Rama untuk bergabung dengan satuan tugas polisi ahli menyamar (undercover officer) yang berusaha untuk mengekspos ruang privasi. Fachri Albar (lahir di Jakarta, 15 November 1981; umur 36 tahun) adalah Aktor berkebangsaan Indonesia yang mempunyai hobi membaca buku dan menonton film. Film yang pernah dibintangi pria berdarah Arab ini adalah Alexandria, Kala, dan Pintu Terlarang arahan sutradara handal Joko Anwar. Jakarta Undercover 2 has 219 ratings and 10 reviews. Indonesia's top-selling author, Moammar Emka, is back with another round of unbelievable but true st. Bagi kalian yang penasaran dengan isi dari buku Jokowi Undercover yang bercerita bahwa Jokowi adalah keturunan. Download dan Baca Buku Jokowi Undercover Full PDF.

Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Jakarta Undercover 2 : Karnaval Malam ” as Want to Read:
Rate this book

See a Problem?

We’d love your help. Let us know what’s wrong with this preview of Jakarta Undercover 2 by Moammar Emka.
Not the book you’re looking for?

Preview — Jakarta Undercover 2 by Moammar Emka

(Jakarta Undercover #2)

Indonesia's top-selling author, Moammar Emka, is back with another round of unbelievable but true stories about the seedy nightlife and underground sex services of modern, hip Jakarta. Delving deep into the city's karaoke clubs, massage parlors and transit hotels, the author takes it upon himself to experience first-hand the tasty delights on offer and what exactly they in
..more
To see what your friends thought of this book,please sign up.
To ask other readers questions aboutJakarta Undercover 2 ,please sign up.

Driver version 5 1 2600 55128. /drivers-alienware-m17x-r3-bluetooth/. Be the first to ask a question about Jakarta Undercover 2

This book is not yet featured on Listopia.Add this book to your favorite list »
Rating details

May 27, 2017Jap Hengky rated it liked it · review of another edition
I don't get to finish this. Clearly it's an open minded unique dark habit of Jakarta's.
May 18, 2019Merlyn rated it it was amazing
risetnya cukup lengkap dan sering berpikir, 'penulis seperti sholeh sendiri di antara teman-temannya'
What I thought to be an investigative type written reports on Jakarta's night life turned out to be more of the author's sexcapades adventures.
Jul 14, 2011Dewi Kirana rated it liked it
5 bintang buat usaha Mas Emka untuk mengungkapkan kehidupan malam Jakarta. Minus 1 bintang buat gaya penceritaan yang lebih mirip artikel majalah daripada cerita dalam sebuah novel (entah ini memang disengaja atau tidak). Dan minus 1 bintang lagi buat teknik penulisan yang menurutku masih bisa lebih 'dibersihkan' lagi, terutama dari penggunaan kata yang berulang-ulang dan typo.
Pelajaran yang aku dapet dari buku ini (selain kenyataan dunia malam Jakarta):
1. Salah satu alasan mengapa seseorang (pr
..more
Aug 09, 2011Dini rated it it was ok
Dikasi ebooknya ama david. Udah lama sih, tahun 2009. Tapi baru baca tahun 2011 ini, hehe. Baca sekilas dan cukup menarik. Selain fakta seks yang mencengangkan (atau liar?) di Ibukota, ada sedikit kisah yang buat saya cukup tersentuh. Apalagi kalau bukan alasan kenapa mereka melakoni pekerjaan tersebut (atau biasa disebut ladies escort -opo itu-) dan juga para penikmat seks tersebut (para pria hyperseks atau janda kaya yang kesepian).
Yah cukup tau ajalah yaa sebagai pengetahuan. :)
Jul 23, 2008Prantyo Rizkiyantoro rated it liked it
Actually this is not important book for me.I read this book just wanna know about the dark side of the capital city of my country.but I am not going to try all of sex story service that were told in this book.The writer in this book try to peel what kind of sex service in Jakarta have been had nowadays.
Mar 23, 2014Dyah Subagyo rated it it was ok
Lagi-lagi, salut sama Moammar Emka yang koneksinya pasti luar biasa dan melakukan risetnya dengan tekun.
Konten buku ini mirip banget dengan buku pertama. Judulnya kayaknya lebih tepat Jakarta Undercover 1.1. Bukan Jakarta Undercover 2. Cuma sedikit hal baru yang ditambahin.
Feb 12, 2009Shanti Wardaningsih rated it did not like it
Hooeek..mual perut baca buku ini
Tp bolehlah buat nambah pengetahuan ttg buruknya negeri ini,biar makin bsemangat memperbaiki moral bangsa
Jun 10, 2012Celia rated it it was ok · review of another edition
Cool..the facts that were revealed..
yang pasti sich menceritakan bagaimana kehidupan malam dikota jkt..ehiiii..ternyata suguh sangat2 mengerikan..memprihatinkan sekali ya..untk lbh jlnnya baca langsung ja ya..hehehehe
Review-nya disatuin aja dari buku satu samapi tiga x'D ---> https://www.goodreads.com/review/show..
Aug 01, 2010Hanidhani siregar added it · review of another edition
Lina Handriyani rated it really liked it
Aug 02, 2013
Arthie Kusumorini rated it did not like it
Jan 16, 2011
There are no discussion topics on this book yet.Be the first to start one »
Recommend ItStatsRecent Status Updates
See similar books…
See top shelves…
90followers
Moammar Emka (lahir di Tuban, Jawa Timur, 13 Februari 1974; umur 42 tahun) dikenal sebagai penulis buku kontroversial, 'Jakarta Undercover' (Sex in The City).
Moammar Emka telah menulis puluhan buku. Namun buku tulisannya yang paling laris dan mengangkat namanya adalah 'Jakarta Undercover'. Buku ini menceritakan sisi gelap kehidupan seks 'liar' yang ada di kota Jakarta. Buku ini juga mengalami ceta
..more
Jakarta Undercover(3 books)